Sukses

Cara Unik Mantan Pemain AC Milan Mencari Klub Baru

Bola.com, Milan - Mantan bek AC Milan, Cristian Zaccardo, memiliki cara yang tidak lazim untuk mencari klub baru. Alih-alih memanfaatkan jasa agennya, Cristian Zaccardo justru memasang iklan di situs LinkedIn.

Cristian Zaccardo termasuk dalam skuat timnas Italia yang memenangi Piala Dunia 2006. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu biasa bermain di sektor kanan pertahanan.

Setelah meninggalkan AC Milan pada 25 Januari 2013, karier Cristian Zaccardo terus menurun. Bek yang mempersembahkan gelar Bundesliga untuk VfL Wolfsburg itu hanya membela klub-klub semenjana seperti Carpi dan Vicenza.

Kariernya semakin memburuk setelah Vicenza yang telah dia bela sejak 31 Agustus 2016 terdegradasi ke Serie C. Hal tersebut membuat Cristian Zaccardo memutus kontraknya dengan klub tersebut.

Tidak memiliki klub membuat Cristian Zaccardo yang merasa masih mampu bermain di level tertinggi memanfaatkan situs pencari kerja, LinkedIn. Di situs itu, dia menulis deskripsi dengan bahasa Italia dan Inggris.

"Saya telah memutus kontrak dengan Vicenza yang seharusnya berakhir pada Juni 2018. Saat ini, saya merupakan pesepak bola yang tidak memiliki klub. Saya memiliki fisik yang bagus dan masih mampu bermain di level tertinggi selama dua tahun ke depan. Saya mencari klub yang untuk membuat kesepakatan. Pesepak bola profesional dan masih kuat," tulis Zaccardo.

Selama memperkuat AC Milan, Cristian Zaccardo tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dengan koleksi masing-masing satu gol dan assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer