Sukses

CEO Bayern Munchen Bantah Ingin Rekrut Alexis Sanchez

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah kabar yang mengaitkan klubnya dengan Alexis Sanchez. Karl-Heinz Rummenigge menganggap berita itu sebagai omong kosong.

Bayern Munchen merupakan salah satu kesebelasan yang dikabarkan tertarik mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017. Masa depan penggawa timnas Cile itu tengah menjadi misteri karena tak kunjung memperpanjang kontrak di Arsenal yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tertarik merekrut Alexis Sanchez. Terlebih, Bayern Munchen diperkuat salah satu sahabat Alexis Sanchez, Arturo Vidal.

Namun, Karl-Heinz Rummenigge justru mengatakan hal yang berbeda. Menurutnya, Bayern Munchen tidak perlu tambahan pemain di lini depan.

"Saat ini, kami tidak tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Saya telah berdiskusi dengan pelatih dan kami tidak perlu tambahan pemain depan. Kabar tersebut tidak masuk akal," ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada Kicker.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Bayern Munchen telah mendatangkan beberapa pemain baru, yakni James Rodriguez, Serge Gnabry, Sebastian Rudy, Niklas Sule, dan Corentin Tolisso.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer