Sukses

Penderitaan Juventus ala Dani Alves

Bola.com, Paris - Leonardo Bonucci dan Dani Alves sudah tidak memperkuat Juventus. Pada bursa transfer musim panas ini, keduanya dilepas klub berjulukan Si Nyonya Tua.

Kabar tak sedap mengenai kepindahan mereka pun sudah ramai dibicarakan. Bonucci dan Alves dibuang Juventus karena terlibat adu jotos saat final Liga Champions 2016/17.

Bonucci marah karena Alves mendengarkan musim dengan volume bising sambil berjoget saat turun minum. Bonucci yang marah mencekik Alves dan hampir memukul bek asal Brasil itu sebelum pelatih Juventus, Massimiliano Allegri melerai keduanya.

"Sebagai informasi untuk Anda, kami (Bonucci, Alves, dan Juventus) menderita setelah gagal meraih treble winners," ujar Alves dikutip dari Four Four Two.

"Kami berbicara kekalahan itu hingga jam enam pagi. Anda jangan asal berbicara tanpa tahu hal yang terjadi sesungguhnya," ucap mantan bek Barcelona tersebut.

Kabar adu jotos itu diungkapkan striker Juventus, Mario Mandzukic. Namun, penyerang Timnas Kroasia tersebut membantah pemberitaan yang dimuat media Italia, Football Italia, yang mengutip wawancara Mandzukic dengan jurnalis asal Serbia.

"Saya tidak pernah bicara demikian," tulis Mandzukic melalui media sosial.

"Semua yang kenal saya tidak pernah bicara di belakang seseorang. Jika ingin katakan sesuatu, saya ucapkan di hadapannya," sambung pemain yang membela Juventus sejak 2015 tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer