Sukses

Morata Ingin Bergabung dengan AC Milan

Bola.com, Madrid - Petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli, percaya diri bisa mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Menurut Mirabelli, Morata mengungkapkan keinginannya berkostum AC Milan musim panas ini.

Mirabelli mengonfirmasi mereka sekarang tengah berdiskusi dengan perwakilan Real Madrid. Dia mengatakan, negosiasi antara Rossoneri dan Los Blancos sudah menyangkut harga yang pantas untuk striker internasional Spanyol itu

"Morata telah memberi kami persetujuannya, tapi transfer rumit setelah pernyataannya di final Liga Champions," kata Mirabelli, seperti dilansir Tribal Football.

Morata sebelumnya pernah mengatakan, jika bermain di Italia, dia hanya akan memilih Juventus. Pemain berusia 24 tahun ini pernah berseragam Juventus selama dua musim yakni pada 2014 hingga 2016.

"Transfernya rumit karena ada sedikit ketertarikan dari klub lain. Operasi (mendatangkan Morata) seharusnya selesai dengan cepat, tapi itu hanya dalam istilah kami," tuturnya.

Real Madrid kabarnya meminta harga tinggi yakni 70 juta euro bagi klub peminat Morata. Sementara nilai tawaran AC Milan sendiri masih dirahasiakan sebelum mereka benar-benar mendapatkan Morata.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer