Sukses

Striker AC Milan Jadi Tumbal Bursa Transfer

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Gianluca Lapadula akan menjalani tes medis kedua bersama Genoa, Lapadula harus menjalani serangkaian tes menyusul rencana kepindahannya ke klub tersebut.

Seperti dilaporkan Sky Sport, hasil tes medis ini,  akan menjadi bukti menentukan apakah kepindahan Lapadula akan terjadi.

AC Milan dan Genoa dikabarkan sudah sepakat untuk meminjamkan Lapadula. Pinjaman senilai 2 juta Euro plus opsi pembelian 11 juta Euro dipahami telah disepakati antara kedua klub.

Lapadula bergabung dengan AC Milan sejak musim panas lalu, setelah penampilannya bersama Pescara di Serie B, menyita perhatian. Ia berhasil membantu Pescara promosi ke Serie A, dengan torehan 30 gol dan 12 assist musim lalu.

Musim ini, Lapadula menyumbang 6 gol dan 3 assist dalam 23 penampilan bagi I Rossoneri.

Namun, Lapadula saat ini sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Vincenzo Montella usai kedatangan Silva dan Borini.

Pemain 27 tahun itu sebenarnya baru semusim bermain bersama AC Milan. Dia direkrut dari Pescara musim lalu. Pada musim perdananya, Lapadula tampil cukup baik dengan menjaringkan delapan gol.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer