Sukses


Kabar Transfer: Perisic Menuju MU, Aguero ke Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Selasa (18/7/2017), diwarnai rencana kedatangan Ivan Perisic ke Manchester United. Menurut Goal, pihak Inter Milan telah menyetujui mahar senilai 40,4 juta poundsterling yang diajukan oleh manajemen MU. 

Dalam beberapa hari kedepan, Ivan Perisic akan diperkenalkan ke publik sebagai rekrutan ketiga dari Setan Merah. Rencana kepindahan gelandang berusia 28 tahun tersebut memang sudah menjadi pembicaraan sejumlah media sejak bulan lalu.

Selain Perisic, kabar transfer lainnya datang dari Chelsea yang diprediksi akan mendatangkan Sergio Aguero. AS mengabarkan bahwa Manchester City telah setuju untuk melepas sang pemain karena sudah memiliki Gabriel Jesus.

Chelsea kini memang tengah berupaya keras mencari striker baru untuk diproyeksikan mengganti posisi Diego Costa yang akan segera dilego. Selain Sergio Aguero, The Blues juga mendekati Pierre-Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Ivan Perisic - Inter Milan ke Manchester United

Menurut Goal, Ivan Perisic akan segera diperkenalkan sebagai rekrutan ketiga Manchester United pada bursa transfer musim panas. Inter Milan telah setuju dengan penawaran senilai 40,4 juta poundsterling yang diajukan oleh manajemen Setan Merah.

3 dari 6 halaman

2. Sergio Aguero - Manchester City ke Chelsea

Kalah bersaing dengan Gabriel Jesus membuat Manchester City menerima tawaran Chelsea untuk Sergio Aguero. Dilansir AS, The Blues tengah berupaya keras mencari seorang striker baru untuk mengganti posisi Diego Costa yang akan segera dilego.

4 dari 6 halaman

3. Thomas Lemar - AS Monaco ke Arsenal

Kepada Sky Sports, Robert Pires memberikan saran agar Thomas Lemar mengikuti jejaknya dengan bergabung bersama Arsenal. Gelandang AS Monaco itu merupakan salah satu incaran The Gunners yang harganya ditaksir mencapai 45 juta poundsterling.

5 dari 6 halaman

4. Ross Barkley - Everton ke Tottenham

Everton tidak menyertakan Ross Barkley dalam skuad yang dibawa untuk mengikuti tur pramusim ke Belanda. Kondisi itu disebut Guardian terjadi karena gelandang asal Inggris itu akan segera pidah dan bergabung dengan Tottenham.

6 dari 6 halaman

5. Gianluca Lapadula - AC Milan ke Genoa

Revolusi AC Milan memakan korban, striker mereka Gianluca Lapadula terpaksa harus dilego karena stok striker yang menumpuk. Sky Sports melaporkan jika Genoa telah sepakat meminjam bomber 27 tahun tersebut dengan opsi pembelian.

Video Populer

Foto Populer