Sukses


Mattia De Sciglio Tinggalkan Tur Pramusim AC Milan

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, dikabarkan Calciomercato telah tiba di Bandar Udara Malpensa, Italia pada Selasa (18/7/2017) waktu setempat. Hal tersebut menguatkan kabar kepindahan Mattia De Sciglio ke Juventus.

Sejak musim 2016-2017 berakhir, Mattia De Sciglio santer diberitakan bergabung dengan Juventus. Terlebih, bek berusia 24 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh AC Milan.

Beberapa jam lalu, Mattia De Sciglio meninggalkan persiapan pramusim AC Milan di China untuk kembali ke Italia. Mattia De Sciglio dikabarkan segera melakukan tes medis untuk bergabung dengan Juventus.

Ketika dijumpai jurnalis Calciomercato di Bandar Udara Malpensa, Mattia De Sciglio memilih untuk bungkam. Jebolan akademi sepak bola AC Milan itu merasa tidak memiliki kapasitas untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya baik-baik saja. Namun, setelah perjalanan panjang, saya merasa lelah. Apakah saya bahagia bereuni dengan Massimiliano Allegri? Sekarang bukan waktu yang tepat untuk menjawab pertanyaan itu," ujar Mattia De Sciglio kepada Calciomercato.

"Apakah saya merasa sedih atau lega? Akan tiba waktunya untuk menjawab itu, sekarang saya harus pergi. Apakah saya dihubungi oleh Massimiliano Allegri? Tidak," lanjutnya.

Untuk mendatangkan Mattia De Sciglio, Juventus dikabarkan harus membayar 12 juta euro (Rp 184 miliar) kepada AC Milan. Bersama I Bianconeri, Mattia De Sciglio akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer