Sukses


Pecat Agennya, Marco Verratti Kini Diwakili Mino Raiola

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti menambah daftar pesepak bola yang diwakili agen Mino Raiola. Verratti mengonfirmasi berganti agen melalui Instagram-nya pada Rabu (19/7/2017).

"Saya menyampaikan bahwa saat ini, satu-satunya orang berwenang mewakili saya dalam segala hal yang menyangkut olahraga adalah Mino Raiola," tulis Verratti.

"Saya berterima kasih kepada (Donato) Di Campli atas kerja samanya sejauh ini. Saya mengonfirmasi keyakinan sepenuhnya dan tidak ada yang berubah soal kapabilitas Di Campli," lanjut Verratti.

Pemutusan kerja sama antara Verratti dengan Di Campli ditengarai terjadi akibat ucapan sang agen pada awal Juli 2017. Di Campli menyebut, Verratti bagai "tahanan" di PSG.

Hal itu merujuk terhadap keinginan Verratti pindah ke Barcelona tidak dikabulkan PSG. Atas komentar dari Di Campli tersebut, Verratti meminta maaf kepada pihak klub.

Kini, Verratti diwakili Raiola yang juga menjadi agen beberapa pesepak bola ternama, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, serta Zlatan Ibrahimovic. Keputusan berganti agen ini semakin mengembuskan rumor Verratti bakal hengkang dari PSG.

 

A post shared by Marco Verratti (@marco_verratti92) on

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer