Sukses


Blaise Matuidi Buka Peluang Hijrah ke Manchester United

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi, mengaku tidak menutup peluang hengkang ke klub lain, yang satu di antaranya adalah Manchester United. Matuidi menilai segala hal bisa terjadi dalam dunia sepak bola.

"Saat ini saya sedang menjalani pramusim dengan Paris Saint-Germain. Setelahnya, segala hal bisa terjadi mengenai masa depan saya," kata Matuidi, gelandang yang akan berusia 31 tahun pada 9 April 2018.

"Mengenai perpanjangan kontrak? menurut saya itu bukanlah isu yang berkembang saat ini. Saat ini saya hanya sedang fokus berlatih menjalani jadwal pramusim," ujar Matuidi.

Blaise Matuidi merupakan pemain andalan PSG di lini tengah sejak datang dari Saint-Etienne pada 2011. Hingga saat ini, dia telah mengemas 33 gol dan 30 assist dari 292 laga di berbagai ajang.

Performa apik membuat Blaise Matuidi menjadi incaran beberapa tim besar Eropa seperti, misalnya Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho itu dikabarkan masih ingin mendatangkan setidaknya dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, ambisi Manchester United menggaet Blaise Matuidi menemui hambatan. PSG diberitakan tidak akan melepas sang pemain jika tawaran yang masuk kurang dari 60 juta euro (Rp 924,12 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer