Sukses


Presiden Lazio Bantah Inter Milan dan Juventus Dekati Keita

Bola.com, Roma - Presiden Lazio, Claudio Lotito, membantah kabar jika Inter Milan dan Juventus mendekati Keita Balde Diao. Lotito mengaku belum menerima tawaran dari klub manapun untuk menggaet Kieta.

Keita Balde Diao dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Lazio pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Senegal itu ingin mencari petualangan baru.

Kontrak Keita Balde yang menyisakan satu musim membuat Lazio harus segera melepasnya, ketimbang kehilangan si pemain secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Situasi tersebut membuat Inter Milan dan Juventus diberitakan mengincar jasa Keita Balde.

Menurut media-media Italia, Inter dan Juve telah melakukan pendekatan kepada Lazio dan Keita Balde. Namun, Claudio Lotito menyatakan hal tersebut tidak benar.

"Saya tidak akan membekukan Keita Balde seperti Goran Pandev pada 2009. Saya tidak akan melakukan hal semacam itu. Jika tidak ada tawaran, dia akan bertahan di Lazio," kata Lotito seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak menerima tawaran untuk Keita Balde dari Inter Milan atau Juventus. Namun, saat ini mereka tengah berada di luar negeri," lanjutnya.

Apabila bergabung dengan Inter Milan, Keita Balde Diao akan menjadi rekrutan keenam pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, La Beneamata telah mendatangkan Daniele Padelli, Nicolo Zaniolo, Jens Odgaard, Milan Skriniar, dan Borja Valero.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer