Sukses


Patrick Cutrone Berharap Bisa Bertahan di AC Milan

Jakarta Striker AC Milan Patrick Cutrone berharap bisa menjadi bagian skuat I Rossoneri pada musim 2017-2018. Namun, Cutrone harus bersaing dengan para pemain lain yang lebih terkenal.

"Masa depan saya? Saya berharap bertahan di Milan," ujar Cutrone seperti diberitakan Football Italia.

Cutrone mencuri perhatian di tur pramusim AC Milan. Pemuda 19 tahun itu menjadi bintang kemenangan I Rossoneri atas Bayern Munchen di ajang International Champions Cup 2017, Sabtu (22/7/2017).

Cutrone mampu mencetak dua gol ke gawang Munchen ketika Milan menang telak empat gol tanpa balas di Shenzhen, Tiongkok.

"Saya tidak akan pernah melupakan hari ini (Sabtu). Pada gol pertama, saya bahkan tidak berpikir telah mencetak gol. Sedangkan gol kedua merupakan hasil pergerakan tim yang hebat," ujar Cutrone.

Cutrone berharap penampilan apik saat melawan Munchen membuat pelatih Vincenzo Montella bersedia mempertahankannya pada musim 2017-2018.

Milan kabarnya memang berniat meminjamkan Cutrone. Jika dipertahankan di San Siro musim depan, Cutrone sulit mendapat menit bermain. Pasalnya Milan punya Andre Silva dan Carlos Bacca.

Selain itu AC Milan juga berencana membeli satu penyerang top lagi, antara Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Nikola Kalinic (Fiorentina) atau Andrea Belotti (Torino).

 

Video Populer

Foto Populer