Sukses


Ini Tim Jagoan Istri Irfan Bachdim pada ICC 2017 di Singapura

Bola.com, Singapura - Jennifer Kurniawan, istri penyerang Bali United, Irfan Bachdim, memilih Bayern Munchen sebagai tim favorit pada gelaran International Champions Cup (ICC) 2017 seri Singapura. Tak heran, pemilik nama tengah Jasmin tersebut menjagokan Bayern Munchen bakal melibas Chelsea.

Bayern Munchen bertemu Chelsea pada laga perdana ICC 2017 seri Singapura, di Stadion Nasional Singapura, Selasa (25/7/2017) petang WIB. Jennifer yakin Bayern Munchen bakal melibas sang juara Premier League musim lalu tersebut.

Bagi Jennifer, negara asal Bayern Munchen, yakni Jerman, memiliki kedekatan luar biasa. Jennifer lahir di sana, tepatnya di kota Muehlacker, 30 tahun silam. Tak heran jika Die Roten, julukan Bayern Munchen, menjadi tambatan hatinya di panggung iCC 2017 seri Singapura.

Jennifer datang ke Singapura seorang diri tanpa ditemani sang suami. "Irfan tidak bisa datang karena sibuk bersama Bali United," ujar Jennifer, di National Stadium, Senin (24/7/2017).

Jennifer memprediksi, Bayern Munchen akan unggul 2-1 atas Chelsea. "Saya dukung Munchen karena saya berasal dari Jerman. Pemain favorit saya Franck Ribery," ujar Jennifer. Sayang, karena sibuk, kakak Kim Jeffry Kurniawan itu hanya bisa menonton satu pertandingan saja.

Setelah bersua Chelsea, Bayern Munchen akan menghadapi perlawanan Inter Milan di tempat yang sama pada Kamis (27/7/2017).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer