Sukses


Komentar Federico Bernardeschi setelah jadi Pemain Juventus

Bola.com, Turin - Federico Bernardeschi resmi menjadi pemain Juventus pada Senin (24/7/2017). Sang pemain menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Juventus karena merealisasikan impiannya.

Federico Bernardeschi menyimpan ambisi untuk bergabung dengan Juventus. Kini, ambisi tersebut terealisasi setelah Bianconeri menebus sang pemain dari Fiorentina dengan banderol 40 juta euro (Rp 619,83 miliar).

"Saya merasa emosional karena kini sudah menjadi pemain Juventus. Saya ingin berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah merealisasikan transfer ini."

"Saya mendapat sambutan yang sangat meriah sejak tiba di kota ini. Mereka mengalirkan gairah ke dalam diri saya. Hal tersebut membuat saya ingin segera bermain dan memberikan kontribusi untuk tim dan Massimiliano Allegri," ujar Bernardeschi.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Gianluigi Buffon.

"Gianluigi Buffon adalah teladan bagi para pesepak bola. Ia adalah contoh yang baik."

"Buffon telah memenangi gelar Piala Dunia dan sekarang ia akan menjadi kapten saya, baik di level klub maupun di timnas," ungkap Bernardeschi.

Federico Bernardeschi dianggap sebagai calon pemain andalan Gli Azzurri pada musim mendatang. Sebelum hijrah ke Juventus, sang pemain menjadi incaran Inter Milan, Manchester United dan Chelsea.

Selama memperkuat Fiorentina, Federico Bernardeschi mencatatkan 93 penampilan dan menyumbang 23 gol. Bernardeschi akan menggunakan nomor punggung 10 di Juventus.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer