Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2017: Chelsea Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Chelsea bersua Bayern Munchen pada ajang International Champions Cup 2017 seri Singapura, Selasa (25/7/2017) malam WIB. Kedua tim membawa bekal berbeda saat bertarung di negara tetangga Indonesia tersebut.

Chelsea terbang ke Singapura dengan membawa kemenangan telak atas Arsenal dengan skor 3-0 di Beijing, China. Sementara Bayern Munchen kalah telak dari AC Milan (0-4). Fakta tersebut memberi garansi pertarungan akan seru.

Selain latar hasil pada laga sebelumnya, penonton bakal menunggu aksi dua bintang anyar 'utama' pada kedua tim, yakni James Rodriguez (Bayern Munchen) dan Alvaro Morata. James sudah melakoni debut, sementara publik akan menunggu apakah Chelsesa akan menurunkan Morata.

Morata bakal menjadi daya tarik tersendiri. Setidaknya, debut eks Real Madrid tersebut menjadi penanda awal apakah Morata bisa langsung menyatu dengan rekan-rekan barunya atau butuh adaptasi lebih.

Pada sesi latihan dua hari lalu, Manajer Chelsea, Antonio Conte langsung menangani sendiri Morata. Conte terlihat memberi instruksi dari jarak dekat terkait apa yang harus dilakukan Morata saat rekan-rekan barunya mengolah si kulit bundar.

Live On
Supersoccer.tv
Selasa (25/7/2017)
Pukul 18.30 WIB

Sumber: ICC, Supersoccer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer