Sukses


Eder Ingin Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Singapura - Pemain Inter Milan, Eder Martins, menyatakan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan. Sang pemain ingin membuktikan diri kepada Luciano Spalletti.

Eder Martins tidak sabar membela Inter Milan arahan Luciano Spalletti. Sang pemain menganggap Spalletti adalah pelatih yang tepat untuk Nerazzurri.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut mengagumi Spalletti yang bisa memompa motivasi para pemain La Beneamata.

"Saya ingin bertahan di Inter Milan. Lucianao Spalletti benar kalau kami adalah tim yang kuat. Walaupun kami tidak banyak mendatangkan pemain baru, tetapi kami adalah tim yang kuat."

"Musim kemarin, kami tidak meraih hasil yang bagus. Kami harus membuktikan kalau Inter Milan adalah satu di antara klub terbaik di Italia. Kami harus bermain sebagai sebuah tim bukan mengejar ambisi individu," ujar Eder Martins.

Sebelumnya, Spalletti telah menyatakan akan mempertahankan Eder. Sang pelatih menganggap Eder bisa memberikan kontribusi positif bagi Inter Milan.

Pada musim 2016-17, Eder mencatatkan 39 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Inter Milan. Sang pemain masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga Juni 2020.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer