Sukses


Petinggi AC Milan Temui Agen Diego Costa dan Radamel Falcao

Bola.com, Sardinia - Dua petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, bertemu dengan agen Diego Costa serta Radamel Falcao, Jorge Mendes. Pertemuan itu memperkuat indikasi jika Milan ingin memboyong salah satu nama tersebut ke San Siro.

Seperti dikabarkan jurnalis senior Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, pertemuan antara Fassone dan Mirabelli, serta Mendes berlangsung di Cala di Volpe, Sardinia. Milan berupaya memboyong satu penyerang lagi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Diego Costa merupakan salah satu pemain yang ingin didapatkan AC Milan. Peluang I Rossoneri mengamankan jasa bomber yang mencetak 22 gol dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim lalu itu terbilang besar.

Sebab, manajer Chelsea, Antonio Conte, telah mengizinkan Diego Costa untuk angkat kaki dari Chelsea. Meski begitu, pemain asal Spanyol tersebut lebih tertarik untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada Januari 2018.

Jika gagal menggaet Costa, AC Milan mengincar Radamel Falcao. Sukses mencetak 30 gol dari 43 pertandingan bersama AS Monaco pada musim 2016-2017 menjadi alasan utama Milan ingin meminang Falcao.

Dua klien Jorge Mendes tersebut merupakan alternatif bagi AC Milan andai urung mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, serta penyerang Torino, Andrea Belotti.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer