Sukses


Tak Main di New York, Jersey Raksasa Barcelona Berkibar di Taman

Bola.com, New York - Barcelona memberi kejutan bagi fans mereka yang berada di kota New York. Barcelona mengadakan event khusus bagi Barcelonistas dengan mengajak mereka membentuk formasi berupa jersey raksasa El Barca di sebuah taman kota.

Pada gelaran pramusim tahun ini, Barcelona tak bermain di New York. Laga perdana kontra Juventus berada di East Ruherford. Setelah itu, Barcelona berpindah ke Landover dan tur AS berakhir di Miami, Florida.

Tak ayal, saat manajemen Barcelona mengumumkan ada event khusus, para penggemar Los Azulgrana tak menyia-nyiakan kesempatan. Meski tak ada bintang sekelas Lionel Messi, Neymar atau Luis Suarez, duta Barcelona datang, yakni Thierry Henry.

Henry menjadi pemegang komando bagi ratusan orang yang berdiri membentuk formasi jersey raksasa Barcelona. Tak heran, venue Bryant Park menjadi penuh dengan kombinasi orang-orang yang membentuk kostum raksasa Barcelona.

Menurut Duta Barcelona, Thierry Henry, event tersebut menjadi obat pelipur lara bagi fans klub asal Catalunya tersebut. "Mereka sangat antusias, dan semoga saja tahun depan kami kembali lagi ke AS, serta kota New York bisa menjadi pilihan venue pertandingan," katanya.

Sumber: BallBall

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer