Sukses


Kabar Transfer: Neymar Inginkan Coutinho, City Bajak Mbappe

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (26/7/2017), diwarnai persyaratan yang diminta Neymar kepada Paris St Germain jika ingin mendatangkan dirinya. Menurut Le Parisien, bintang Barcelona itu meminta agar pihak PSG terlebih dahulu merekrut Philippe Coutinho. 

Apabila klub asal ibukota Prancis tersebut bisa mendapatkan Philippe Coutinho maka Neymar bersedia gabung dengan PSG. Namun permintaan ini sepertinya sulit terwujud, mengingat harga gelandang Liverpool itu ditaksir mencapai 80 juta poundsterling.

Selain Neymar, kabar transfer lainnya datang dari Manchester City yang berniat membajak Kylian Mbappe. Wonderkid AS Monaco tersebut sebelumnya selalu dikaitkan dengan Real Madrid, namun hingga kini proses kepindahannya belum ada kejelasan.

Diberitakan Daily Mirror, Chief Executive Manchester City, Ferran Soriano, telah bertemu dengan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev. The Citizens diyakini akan memberikan mahar yang besar daripada Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Neymar - Barcelona ke Paris St Germain

Menurut Le Perisien, Neymar akan setuju bergabung dengan Paris St Germain jika klub ibukota Prancis tersebut mampu mendatangkan Philippe Coutinho. Namun permintaan ini sepertinya sulit terwujud, mengingat harga gelandang Liverpool itu ditaksir mencapai 80 juta poundsterling.

3 dari 6 halaman

2. Kylian Mbappe - AS Monaco ke Manchester City

Manchester City bersiap membajak wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, dari kejaran Real Madrid. Dilansir Daily Mirror, Chief Executive Manchester City, Ferran Soriano, telah bertemu dengan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, untuk membicarakan proses transfer.

4 dari 6 halaman

3. Emre Can - Liverpool ke Juventus

Transfermarketweb mengabarkan bahwa Juventus akan segera mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can, dengan harga 30,4 juta poundsterling. Kepindahan ini terjadi karena tidak adanya kesepakatan antara sang pemain dengan Manajemen The Reds terkait perpanjangan kontrak.

5 dari 6 halaman

4. Gabriel Barbosa - Inter Milan ke Liverpool

Liverpool siap bersaing dengan West Ham, Tottenham dan Leicester untuk mendapatkan bintang muda Inter Milan, Gabriel Barbosa. Bleacher Report melaporkan jika penyerang asal Brasil tersebut menjadi incaran dari pelatih The Reds, Juergen Klopp, untuk melapis posisi Roberto Firmino.

6 dari 6 halaman

5. Thomas Lemar - AS Monaco ke Arsenal

Arsenal diberitakan Daily Mirror akan menaikan tawaran untuk mendapatkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Jika sebelumnya, The Gunners mengajukan mahar 45 juta poundsterling, maka kini mereka menawarkan 50 juta poundsterling untuk pemiain 21 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer