Sukses


Barcelona Vs Manchester United: Lanjutan Modal Positif

Bola.com, Landover - Manchester United berusaha meneruskan tren positif pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Tantangan berat bakal terjadi di FedEx Field, Landover, Maryland, Rabu (26/7/2017) atau Kamis (27/7/2017) pagi WIB, kala Manchester United besua Barcelona.

Manchester United masih menjadi tim terkuat pada turnamen ini. Mereka memuncaki klasemen zona Amerika Utara, unggul atas tujuh peserta lain. Pada dua laga, mereka mendulang kemenangan.

Manchester United menuai kemenangan 2-0 saat melibas Manchester City. Setelah itu, The Red Devils mempecundangi Real Madrid melalui adu penalti usai bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Secara total, Manchester United telah menjalani empat laga pramusim yang semuanya berbuah positif. Lebih dari itu, tujuan manajer Jose Mourinho juga sudah mulai tercapai dimana tim semakin padu, termasuk bomber anyar Romelu Lukaku yang telah mengemas dua gol.

Pada pertandingan terakhir melawan Madrid, Anthony Martial mendapat banyak pujian atas penampilan apiknya. Diharapkan hal tersebut kembali mampu diperlihatkan kala menghadapi Barcelona.

Martial harus memberi bukti bahwa dia masih layak berkostum MU, sehingga tidak ada lagi pembahasan tentang rencana barternya dengan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Tapi pada saat bersamaan, Barcelona juga dalam performa bagus dalam pramusim ini. Pada laga pertama, mereka mampu mengalahkan finalis Liga Champions musim kemarin, Juventus. Neymar menjadi motor keberhasilan Barcelona dalam pertandingan itu. Dia memborong dua gol.

Aksi Neymar kembali ditunggu pada duel kontra Manchester United. Bukan karena Los Azulgranas menginginkan kemenangan, mereka masih berharap penyerang 25 tahun itu memperlihatkan komitmennya kepada klub di tengah santernya isu kepindahan ke PSG.

Walhasil, dua situasi tersebut membuat pertarungan Barcelona kontra Manchester United bakal berlangsung ketat.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Video Populer

Foto Populer