Sukses


Suso Ingin Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Suso Fernandez, mengaku ingin bertahan di AC Milan. Winger asal Spanyol tersebut menyangkal kabar yang mengatakan kalau ia ingin meninggalkan San Siro.

Masa depan Suso bersama AC Milan sempat menjadi spekulasi. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak jadi mendapat pembaruan kontrak dari pihak klub.

Wolfsburg dan Tottenham Hotspur disebut sebagai klub yang mengambil ancang-ancang untuk memboyong Suso dari AC Milan. Banderol sebesar 30 juta euro (Rp 465,09 miliar) pun telah disiapkan.

Tetapi, Suso membantah kalau dirinya berencana hengkang dari Rossoneri. Ia pun mengambil langkah berani dengan mengganti agen pemain untuk mewakilinya.

"Saya ingin mengonfirmasi, setelah rumor yang beredar di media saya memutuskan untuk mengganti agen saya," ungkap Suso.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan AC Milan. Justru saya merasa tersanjung dengan pujian yang dilontarkan Masssimiliano Mirabelli untuk saya."

"Saya sangat menghargai kontrak saya bersama AC Milan. Saya bangga bisa bermain di klub sehebat ini," ungkap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada musim 2016-17, Suso menjadi satu di antara pemain pilar AC Milan. Suso mencatatkan 36 penampilan dan menyumbang tujuh gol. Saat ini, Suso masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer