Sukses


Presiden Inter Milan Tak Bisa Pastikan Nasib Ivan Perisic

Bola.com, Singapura - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyatakan kalau Ivan Perisic masih merupakan bagian dari Nerazzurri. Namun, ia tidak bisa memastikan kelangsungan karier sang pemin bersama Inter Milan pada masa mendatang.

Ivan Perisic terus dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Kroasia tersebut mengisyaratkan kalau ia ingin bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho.

Menyikapi spekulasi transfer Perisic, Erick Thohir mengonfirmasi satu hal yang pasti, yaitu mengenai status Perisic yang masih terikat kontrak dengan Inter Milan.

"Ivan Perisic adalah pemain kami. Dia bermain dan berlatih bersama kami. Tetapi, kami tidak bisa memastikan masa depannya," ujar Erick Thohir.

Saat ini, Ivan Perisic masih terikat kontrak hingga Juni 2020 bersama Inter Milan. Pada musim 2016-17, Perisic mencatatkan 42 penampilan dan menyumbang 11 gol untuk Nerazzurri.

Pada Maret 2017, Jose Mourinho dikabarkan bertemu dengan Perisic di Kroasia. Saat itu, Mourinho dikabarkan menyatakan keinginannya untuk memboyong Perisic ke Manchester United.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer