Sukses


Pujian Claudio Marchisio untuk Federico Bernardeschi

Bola.com, Miami - Pemain Juventus, Claudio Marchisio, menyambut kedatangan Federico Bernardeschi dengan rasa gembira. Menurut Marchisio, Bernardeschi merupakan bakat terbaik di Italia pada saat ini.

Juventus mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro (Rp 620,13 miliar). Sang pemain disebut akan mewarisi nomor punggung 10 yang pernah digunakan pemain legendaris klub, di antaranya adalah Alessandro Del Piero dan Roberto Baggio.

Claudio Marchisio yang berstatus sebagai pemain senior klub, mengaku gembira dengan keputusan Bernardeschi untuk hijrah ke Juventus.

"Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada Bernardeschi. Ia akan menjadi pemain hebat di klub ini."

"Siapa yang tidak tahu dengan kualitas Bernardeschi? Semua pemain Italia mengakui kalau ia memiliki talenta yang luar biasa. Ia akan mengangkat Juventus ke level yang berbeda."

"Dia bergabung dengan klub yang ingin memenangi segalanya. Saya menantikan kontribusinya untuk tim ini," ujar Marchisio.

Federico Bernardeschi dibandingkan dengan Roberto Baggio yang juga bergabung ke Juventus setelah ditebus dari Fiorentina. Kepindahan kedua pemain tersebut memunculkan polemik di kalangan suporter Fiorentina.

Namun, Bernardeschi dianggap membuat pilihan yang tepat dengan bergabung ke Juventus. Bersama klub barunya tersebut, Bernardeschi bisa meningkatkan performa dan kematangannya sebagai pesepak bola.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer