Sukses


Kabar Transfer: Dybala Gantikan Neymar, MU Inginkan Asensio

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (27/7/2017), diwarnai keinginan Barcelona mendatangkan Paulo Dybala apabila Neymar jadi pindah ke Paris St Germain. Menurut Metro, striker Juventus tersebut merupakan sosok yang diinginkan oleh Lionel Messi untuk mengisi lini depan La Blaugrana. 

Ancang-ancang mendatangkan bomber muda Argentina itu harus segera dilakukan Barcelona, mengingat PSG akan menebus klausul penjualan Neymar. Dana yang didapatkan Barca dari penjualan bintang Brasil tersebut akan cukup untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Selain Dybala, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang tertarik untuk memboyong Marco Asensio. Diario Gol mengungkap keinginan MU tersebut sebagai balasan karena sebelumnya Real Madrid telah mengincar wonderkid mereka, Marcus Rashford.

Godaan yang dilakukan Madrid terhadap penyerang Inggris tersebut membuat manajemen MU gerah karena kuatir sang pemain akan tertarik untuk pindah. Maka kini gantian Setan Merah coba meminang Marcos Asensio yang juga merupakan salah satu aset terbaik Los Blancos.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Paulo Dybala - Juventus ke Barcelona

Menurut Metro, Barcelona akan mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala, apabila Neymar jadi pindah ke Paris St Germain. Keinginan ini merupakan permintaan dari Lionel Messi yang berharap juniornya di Argentina itu menjadi tandemnya di lini depan La Blaugrana.

3 dari 6 halaman

2. Marcos Asensio - Real Madrid ke Manchester United

Kesel karena Marcus Rashford terus digoda Real Madrid, pihak manajemen Manchester United melakukan tindakan balasan. Dairio Gol mengungkap kini gantian manajemen United yang merayu wonderkid Real Madrid, Marcos Asensio untuk gabung bersama Setan Merah.

4 dari 6 halaman

3. Diego Costa - Chelsea ke AC Milan

Sky Sports mengabarkan jika CEO AC Milan, Marco Fassone, telah bertemu dengan Jorge Mendes yang merupakan agen Diego Costa. Rossoneri berniat mengamankan jasa bomber asal Spanyol tersebut karena masa depannya di London sudah tidak jelas.

5 dari 6 halaman

4. Harry Kane - Tottenham ke Chelsea

Kedatangan Alvaro Morata dari Real Madrid ternyata belum membuat Antonio Conte cukup puas dengan lini depan Chelsea. Diberitakan Telegraph, juru taktik asal Italia itu masih berharap manajemen The Blues mendatangkan satu striker lagi yakni, bomber Tottenham, Harry Kane.

6 dari 6 halaman

5. Leon Goretzka - Schalke 04 ke Juventus

Juventus dilaporkan Calciomercato tengah berupaya mendatangkan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka, dengan harga 25 juta euro. Si Nyonya Tua berniat menduetkan pemain 22 tahun tersebut dengan kompatriotnya di Jerman, Sami Khedira sebagai jangkar di lini tengah.

Video Populer

Foto Populer