Sukses


Harga Renato Sanches Terlalu Mahal Buat AC Milan

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, memastikan belum ada negosiasi dengan Bayern Munchen terkait rencana transfer Renato Sanches. Fassone juga mengungkapkan harga Sanches terlalu mahal buat Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir, I Rossoneri memang kerap dikaitkan dengan pemain asal Portugal tersebut. Rencana AC Milan menggaet Sanches pada musim panas tahun ini mendapat lampu hijau dari pelatih Die Bayern, Carlo Ancelotti.

Selain itu, pemain 19 tahun tersebut juga mulai tak betah berada Bayern Munchen, karena jarang mendapat kesempatan bermain. Renato Sanches pun mengindikasikan tertarik melanjutkan kariernya bersama AC Milan.

Manajemen Il Diavolo Rosso dikabarkan siap melakukan pendekatan kepada Bayern demi bisa memboyong si pemain ke San Siro. Milan rencananya ingin meminjam Sanches selama dua musim, dengan opsi permanen pada musim panas 2019 dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 626 miliar).

"Pada saat ini tidak ada negosiasi (terkait transfer Renato Sanches). Hubungan kami dengan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge sangat bagus," jelas Fassone.

"Kami telah membahas situasinya beberapa kali, namun saat ini mereka memiliki harga pemain yang tidak siap AC Milan. Jika situasinya berubah pada Agustus, berarti kami tetap seperti ini," lanjutnya.

AC Milan merupakan salah satu klub yang paling boros pada bursa transfer musim panas tahun ini. Berdasarkan data di Transfermarkt, Milan telah mengeluarkan dana hingga 189,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) untuk mendapatkan servis 10 pemain.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer