Sukses


Erick Thohir Ungkap Target Inter Milan di Pentas ICC 2017

Bola.com, Singapura - Presiden Inter Milan, Erick Thohir memberi kejutan kepada pasukan La Beneamata, Rabu (26/7/2017. Sang bos berkunjung ke Bishan Stadium, venue latihan Inter Milan selama International Champions Cup (ICC) 2017 seri Singapura.

Thohir ingin Inter Milan sebaik mungkin di Singapura. Dia berharap Inter Milan tidak menelan kekalahan dari dua pertandingan ICC 2017 seri Singapura. Pemilik klub basket Satria Muda itu yakin kali ini Inter Milan akan tampil menawan, tak seperti di tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau di Singapura ini bisa sekali menang dan sekali imbang, saya rasa positif. Semoga di bawah Spalletti, Inter Milan bisa lebih konsisten," ujar Thohir, di Singapura. Inter Milan bersua Bayern Munchen dan Chelsea di ICC 2017 seri Singapura.

Pada ICC 2017, Inter Milan membawa kekuatan terbaik. Pemain baru Borja Valero dan gelandang yang sedang menjadi gosip, Ivan Perisic ikut dibawa. Perisic menjadi isu panas setelah Manchester United mengungkapkan keinginan mendapatkan jasa sang gelandang.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer