Sukses


AS Monaco Pasrah jika Kylian Mbappe Pergi

Bola.com, Monako - AS Monaco mulai pasrah jika kehilangan Kylian Mbappe. Hal itu telontar dari mulut Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, Kamis (27/7/2017).

Kini, AS Monaco berkonsentrasi agar tak semakin banyak bintang-bintang mereka hengkang. Apa yang terjadi dengan AS Monaco musim ini menjadi efek dari permainan apik mereka sepanjang setahun terakhir.

Para pemain bintang AS Monaco menjadi buronan tim-tim besar di Eropa. Satu persatu pemain andalan hengkang ke klub papan atas Eropa lain. Sebut saja nama-nama seperti Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy dan Bernardo Silva.

Belum lagi ada beberapa pemain yang masih dalam radar para peminat. Mereka adalah Kylian Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar. Tak mau skuatnya kian menciut ditinggal penggawa andalan, kini Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, memberikan pernyataan tegas. Dia menyebut ada dua pemain pilar yang akan dipertahankan musim ini.

"Fabinho dan Thomas Lemar adalah pemain penting kami. Mereka bakal bertahan musim panas ini," katanya seperti dilansir Sky Sports. Fabinho sejak awal terus dikaitkan dengan Manchester United. Sementara Lemar tengah dikejar-kejar oleh Arsenal.

Satu yang menarik, Vasilyev tidak menyebut nama Kylian Mbappe. Banyak yang menduga AS Monaco sudah merelakan bintang muda tersebut hengkang. Satu tim yang sangat ngotot adalah Real Madrid, yang siap menggelontorkan dana 180 juta euro.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer