Sukses


Zlatan Ibrahimovic Lagi-lagi Unggah Foto Unik di Instagram

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic kembali mengungguah foto unik di akun Instagram pribadinya @iamzlatanibrahimovic. Ibra kali ini memajang foto dirinya bersanding dengan karakter film Hollywood, King Kong.

Dalam foto tersebut, Ibra hanya mengenakan celana dalam untuk memamerkan otot di tubuhnya. Disamping foto Ibracadabra terdapat sosok King Kong dalam film Kong: Skull Island.

Komentar singkat ditulis mantan penyerang Manchester United tersebut. "King dan Kong," tulis Ibra.

Unggahan Zlatan Ibrahimovic tersebut mendapat berbagai reaksi dari netizen. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut telah mendapatkan 11,5 ribu komentar dan disukai hingga lebih dari satu juta kali.

 

King and Kong

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Sebelumnya, Ibrahimovic juga mengunggah foto yang sangat unik. Ibra berpose bersama dengan mata uang Swedia, Kronar, yang bergambar wajah dirinya.

"Anda memiliki Benjamin Franklin (uang 100 dolar Amerika Serikat) dan Anda memiliki saya (uang 1000 kronar Swedia)," tulis Ibra.

 

You have Benjamin Franklin and you have me #bingorimer

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah berstatus bebas transfer. Pasalnya, kontrak Ibra yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang oleh Manchester United.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa, Amerika Serikat, hingga China, penyerang 35 tahun tersebut belum menentukan kemana akan melanjutkan kariernya. Zlatan Ibrahimovic saat ini fokus untuk memulihkan cedera ligamen yang menghantamnya.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer