Sukses


Marek Hamsik Ungkap Alasan Tolak AC Milan

Bola.com, Naples - Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan alasannya enggan hengkang ke AC Milan. Hamsik mengaku masih kerasan berseragam Partenopei. 

AC Milan sempat menjadikan Marek Hamsik sebagai target utama pada musim panas 2011. I Rosonerri pun diberitakan telah mendapat lampu hijau dari manajemen Napoli dan tinggal menunggu keputusan dari sang pemain.

Mino Raiola kabarnya adalah sosok di balik transfer Marek Hamsik ke AC Milan enam tahun lalu. Namun, kesepakatan tersebut gagal terwujud karena Hamsik memutuskan bertahan di Napoli.

Performa gemilang menjadi salah satu alasan AC Milan sangat menginginkan jasa si pemain. Hingga saat ini, Hamsik telah mencatatkan 126 gol dan 124 assist dari 490 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

"Saya selalu merasa baik ketika berada di Napoli. Saya tidak memiliki alasan untuk pergi. Saya selalu merasa menjadi pemain penting di Napoli. Saya lantas memutuskan bertahan di Napoli karena hal itu," kata Hamsik.

"Pada akhirnya, orang-orang akan menyesal setelah pergi dari Napoli. Saya sejujurnya sempat bimbang dengan tawaran dari AC Milan. Namun, ketika itu saya masih muda," tutur Hamsik.

AC Milan melakukan gebrakan pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub telah mendatangkan total 10 pemain, beberapa di antaranya adalah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, hingga Mateo Musacchio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer