Sukses


PSG Lakoni Laga Perdana, Neymar Tidak Masuk Skuat

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) melakoni laga melawan Amiens pada pekan pertama Ligue 1 2017-2018 di Parc des Princes, Paris, Sabtu (5/8/2017). Pada laga itu, Neymar tidak akan ambil bagian.

Neymar sebenarnya sudah diperkenalkan kepada publik Parc des Princes, beberapa jam sebelum laga dihelat. Neymar mengenakan seragam PSG lengkap dengan nomor punggung 10.

Setelah perkenalan itu, para penonton yang sudah memadati stadion berharap bisa menyaksikan Neymar melakoni debut. Namun, harapan para pendukung Les Parisien tidak terwujud.

Pelatih PSG Unai Emery tidak memasukkan Neymar ke dalam skuat, termasuk pemain cadangan. Neymar harus menonton dari tribune kehormatan bersama ayahnya, Neymar Santos Sr.

Emery memiliki alasan kuat tidak memasukkan nama Neymar ke dalam skuat kontra Amiens. Sejak resmi menjadi pemain PSG pada Kamis (3/8/2017), Neymar belum sempat latihan bersama rekan-rekannya.

Neymar direkrut PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Transfer tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Susunan pemain Paris Saint-Germain kontra Amiens:

Kiper: Alphonse Areola

Bek: Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa

Gelandang: Marco Verratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot

Striker: Angel di Maria, Edinson Cavani, Javier Pastore

Cadangan: Kevin Trapp, Presnel Kimpembe, Blaise Matuidi, Goncalo Guedes, Yuri, Giovani Lo Celso, Christopher Nkunku

Sumber: PSG

Video Populer

Foto Populer