Sukses


Kabar Transfer: Liverpool Lepas Coutinho, Di Maria Menuju Inggris

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Senin (7/8/2017), diwarnai keputusan Liverpool yang memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho. Sport menyebut jika The Reds setuju dengan mahar senilai 90,3 juta poundsterling yang diajukan oleh pihak La Blaugrana. 

Kini perwakilan Barcelona tengah mengadakan negosiasi tahap akhir dengan agen dari Philippe Coutinho di Inggris. Gelandang 25 tahun itu memang sejak awal sudah menjadi buruan utama dari Barca, kehadirannya dibutuhkan untuk menambal posisi yang ditinggalkan Neymar.

Selain Coutinho, kabar transfer lainnya datang dari Angel Di Maria yang berpeluang meninggalkan PSG untuk kembali ke Liga Inggris. Diberitakan The Guardians, mantan gelandang sayap Manchester United itu kini menjadi incaran dari pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Dengan memanfaatkan koneksi sesama Argentina, Mauricio Pochettino yakin bisa memboyong Angel Di Maria ke White Hart Lane. Le Perisien sendiri kemungkinan baru akan melepas pemain 29 tahun tersebut dengan harga sekitar 35 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Philippe Coutinho - Liverpool ke Barcelona

Sport menyebutkan jika Liverpool telah setuju untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan mahar 90,3 juta poundsterling. Kini perwakilan Barcelona tengah mengadakan negosiasi tahap akhir dengan agen dari gelandang berusia 25 tahun tersebut di Inggris.

3 dari 6 halaman

2. Angel Di Maria - PSG ke Tottenham

Angel Di Maria berpeluang kembali ke Liga Inggris setelah pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan ketertarikannya. Diberitakan The Guardians, PSG meminta 35 juta poundsterling kepada Spurs jika ingin mendapatkan mantan gelandang Manchester United tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Lucas Perez - Arsenal ke Newcastle

Klub promosi Premier League, Newcastle, siap bersaing dengan Deportivo untuk mendapatkan jasa striker Arsenal, Lucas Perez. Express mengabarkan kalau bomber asal Spanyol tersebut terus meminta dijual semenjak kedatangan Alexandre Lacazette ke London.

5 dari 6 halaman

4. Marco Verratti - PSG ke Barcelona

Dilansir Marca, gelandang asal Italia, Marco Verratti, mengaku tidak akan meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Barcelona. Menurut mantan playmaker Pescara tersebut kehidiran Neymar membuatnya yakin klub asal Paris itu musim depan akan lebih berperstasi.

6 dari 6 halaman

5. Andre Gomes - Barcelona ke Manchester United

Manchester United ditulis Marca telah mengajukan penawaran senilai 31,6 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Andre Gomes. Namun pihak Barca masih berupaya melepas pemain asal Portugal itu ke Juventus demi mendapatkan Paulo Dybala.

Video Populer

Foto Populer