Sukses


Jose Mourinho Kembali Berikan Medali kepada Orang Lain

Bola.com, Skopje - Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali melakukan tindakan seperti biasa setelah mendapatkan medali penghargaan, yakni memberikannya kepada orang lain.

Kali ini, Mourinho memberikan medali tanda berpartisipasi pada Piala Super Eropa 2017 kepada seorang pendukung timnya yang berada di tribune Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

"Jose Mourinho memberikan medalinya kepada seorang pendukung Manchester United yang beruntung di sebuah tribune. Ini bukan kali pertama dia melakukannya selama menjadi pelatih," sebut informasi dari BBC.

Adapun, Mourinho mengatakan alasannya memberikan medali. "Kadang, saya tidak ingin menyimpan medali, apalagi jika tim saya kalah. Ada seorang anak kecil memakai jersey Manchester United. Saya tidak tahu asal anak tersebut."

Mourinho pernah mengaku tidak mengoleksi medali yang diberikan kepadanya. Sepanjang karier, Mourinho sudah membawa setiap tim yang dilatihnya meraih 25 trofi.

Namun, Mourinho gagal membawa Manchester United meraih trofi Piala Super Eropa 2017 setelah takluk 1-2 dari Real Madrid. Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Mourinho yang tidak pernah membawa timnya menang atas Real Madrid dalam lima perjumpaan.

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Casemiro (11') dan Isco (52'). Adapun gol hiburan Manchester United dilesakkan Romelu Lukaku (62') sekaligus menjadi gol debut bersama timnya pada ajang resmi.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer