Sukses


Jose Mourinho Makin Tak Berdaya Saat Jumpa Real Madrid

Bola.com, Skopje - Jose Mourinho memperpanjang rekor buruknya setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) waktu setempat.

Manchester United hanya bisa mencetak satu gol melalui Romelu Lukaku pada menit ke-62. Adapun Real Madrid tampil lebih perkasa dengan gelontoran dua gol lewat Casemiro (24') dan Isco Alarcon (52').

Menurut statisik UEFA sepanjang laga, Manchester United gagal mendominasi jalannya pertandingan karena hanya membukukan 41 persen penguasaan bola, berbading 59 milik Real Madrid. Catatan itu juga selaras ketika berbicara peluang mencetak gol.

Real Madrid menorehkan enam tembakan tepat sasaran dari total 16 percobaan. Di sisi lain, Manchester United hanya meraih 13 peluang dan enam yang mengarah ke gawang.

Menurut catatan Opta, Jose Mourinho tidak pernah sekalipun meraih hasil positif ketika bersua Real Madrid pada laga resmi. The Special One menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang dari total lima pertemuan kontra mantan klubnya.

Selain itu, Real Madrid juga menodai pencapaian apik Jose Mourinho. Sang pelatih gagal melanjutkan tren positif yang selalu menang dalam pertandingan final di kompetisi Eropa.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer