Sukses


Zinedine Zidane Punya Alasan Cadangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kondisi fisik Cristiano Ronaldo belum fit saat ini. Pernyataan Zidane itu merupakan alasan mengapa Ronaldo tidak tampil sebagai starter ketika tim menang 2-1 atas Manchester United, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo diberitakan baru kembali berlatih dengan skuat Real Madrid, Minggu (6/8/2017). Dia mendapat jatah libur lebih lama karena membela timnas Portugal dalam turnamen Piala Konfederasi 2017.

Fakta itu membuat Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama. Sang pelatih baru menurunkan CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) ketika memasuki periode akhir pertandingan tersebut.

"Saya sudah merencanakan situasi Ronaldo. Dia baru tiba tiga hari yang lalu untuk berlatih bersama kami. Namun, hal yang terpenting adalah Ronaldo bisa terus bersama kami," kata Zidane.

"Hal bagus lainnya adalah Ronaldo memiliki perasaan yang baik saat ini. Dia telah siap memikirkan soal pertandingan melawan Barcelona nanti," tutur Zidane.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan tampil sebagai starter saat Real Madrid bersua Barcelona pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8/2017).

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer