Sukses


Ini Man of the Match Laga Real Madrid Versus Manchester United

Bola.com, Skopje - Isco terpilih sebagai man of the match laga Real Madrid kontra Manchester United pada Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

Meski hanya bermain selama 74 menit, Isco turut mencetak gol yang membawa Real Madrid menang 2-1 atas Manchester United. Gol Isco tercipta pada menit ke-52 untuk membawa Real Madrid unggul 2-0.

Sebelumnya, Real Madrid membuka skor melalui Casemiro pada menit ke-24. Adapun gol hiburan Manchester United dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-62.

"Sangat penting mengawali musim dengan baik, seperti dengan meraih trofi melawan klub hebat. Saya sangat bangga. Kami berjuang keras untuk memenangi gelar dan sukses melakukannya," kata Isco.

"Saya sangat bangga dengan cara tim ini dibentuk. Kami seperti keluarga dan Anda bisa melihatnya di lapangan," lanjut Isco.

Isco menjadi mimpi buruk pertahanan Manchester United. Tercatat, pemain asal Spanyol itu dilanggar sebanyak enam kali sekaligus menjadi yang terbanyak dibandingkan semua pemain yang tampil.

Isco juga berkontribusi besar terhadap dominasi Real Madrid. Eks pemain Malaga itu mengirimkan total 68 umpan, terbanyak keempat setelah Toni Kroos (78), Sergio Ramos (72), dan Luka Modric (71), dengan rataan umpan sukses mencapai 90 persen.

Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United  pada laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II, Skopje, Selasa (8/8/2017). Real Madrid menang 2-1 atas Manchester United. (AFP/Dimitar Dilkoff)

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer