Sukses

VIDEO: Jose Mourinho Komentari Gol Offside Real Madrid

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho mengomentari kekalahan 1-2 yang diderita Manchester United saat melawan Real Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

Satu poin penting yang ia bahas adalah saat gol pertama yang dicetak Casemiro pada menit ke-24 ia nilai berbau offside. Namun, ia tak menyangkal jika Real Madrid bermain lebih baik pada periode menit ke-20 hingga 40' di laga tersebut.

"Kami kalah 1-2, namun itu skor yang tipis. Satu gol lawan juga offside. Jika ada teknologi video assistant referee (VAR), skor seharusnya 1-1 dan berlanjut ke perpanjangan waktu," kata Mourinho.

Gol tersebut berawal dari umpan terobosan lambung Dani Carvajal ke kotak penalti Manchester United. Casemiro yang lepas dari kawalan para pemain Setan Merah melepaskan tembakan yang gagal dihentikan David de Gea.

Para pemain Manchester United sempat mengangkat tangan untuk menandakan posisi Casemiro yang offside. Namun, wasit asal Italia , Gianluca Rocchi, beranggapan sebaliknya karena asisten wasit tidak mengangkat bendera.

"Real Madrid mencetak gol saat layak mendapatkannya. Itu terjadi ketika mereka mendominasi permainan dan membuat kami kesulitan. Namun, gol (Casemiro) itu jelas offside," tutur Mourinho.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer