Sukses


Juventus Akan Ajukan Penawaran untuk Emre Can

Bola.com, Turin - Juventus siap mengajukan penawaran anyar untuk memboyong Emre Can dari Liverpool. Sebelumya, pendekatan Bianconeri telah ditolak oleh Liverpool.

Juventus menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Emre Can. Hal tersebut dikarenakan waktu yang semakin menipis untuk mencari pemain alternatif.

Sebelumnya, Juventus mengincar Steven N'Zonzi (Sevilla) dan Blaise Matuidi (PSG). Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Emre Can menjadi opsi yang paling realistis bagi Juventus. Saat ini, kontrak sang pemain bersama Liverpool hanya menyisakan satu musim, atau hingga Juni 2018.

Liverpool dan Emre Can belum menunjukkan tanda-tanda sepakat untuk menambah durasi kerja sama. Penawaran dari Juventus diharapkan dapat menggugah manajemen Liverpool untuk menjual sang pemain daripada melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Juventus akan mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro (Rp 391,07 miliar) kepada Liverpool agar bisa memboyong Emre Can. Tawaran tersebut masih di bawah harga banderol sang pemain yang mencapai 30 juta euro (Rp 469,28 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer