Sukses


Kabar Transfer: Dybala ke Madrid, MU Incar Pemain Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (9/8/2017), diwarnai niat Real Madrid menelikung Barcelona untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Diberitakan Tuttosport, Los Blancos akan menawarkan Mateo Kovacic sebagai barter untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut. 

Meski tertarik dengan Mateo Kovacic, pihak Juve tetap berharap bisa mendapatkan banyak uang jika nantinya menjual Paulo Dybala. Sebelumnya Barcelona disebut telah setuju dengan harga 120 juta poundsterling yang diminta Juventus untuk mahar kepindahan sang bomber.

Selain Dybala, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang berniat memboyong bek sayap Barcelona, Sergi Roberto. Dana senilai 30,3 juta poundsterling disebut Squawka akan disiapkan Setan Merah untuk menebus pemain binaan Akademi La Masia itu.

Sergi Roberto sendiri membuka peluang kepindahan ke klub lain setelah Barcelona mendatangkan bek Benfica, Nelson Semedo. Keduanya memiliki posisi bermain yang sama sehingga musim depan persaingan akan semakin ketat dan pria 25 tahun itu lebih memilih untuk mencoba petualangan baru.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Paulo Dybala - Juventus ke Real Madrid

Diberitakan Tuttosport, Real Madrid coba menawarkan Mateo Kovacic kepada Juventus untuk dibarter dengan Paulo Dybala. Meski tertarik, Juventus diprediksi tetap akan memilih untuk menjual stiker asal Argentina itu ke Barcelona karena akan mendapatkan uang senilai 120 juta poundsterling.

3 dari 6 halaman

2. Sergi Roberto - Barcelona ke Manchester United

Kedatangan Nelseon Semedo ke Barcelona membuat posisi dari Sergi Roberto menjadi terancam karena keduanya memiliki posisi yang sama. Kondisi ini menurut Squawka coba dimanfaatkan Manchester United untuk mengincar sang pemain dengan menyiapkan dana 30,3 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Virgil Van Dijk - Southampton ke Chelsea

Telegraph mengabarkan kalau Antonio Conte meminta kepada manajemen Chelsea untuk mendatangkan bek Southampton, Virgil Van Dijk. Tak hanya bek asal Belanda itu, juru racik asal Italia tersebut juga menginginkan bek PSG, Serge Aurier dan gelandang Leicester, Danny Drinkwater.

5 dari 6 halaman

4. Ciro Immobile - Lazio ke AC Milan

AC Milan terus berupaya mendatangkan striker baru, setelah gagal mendapatkan Alvaro Morata kini mereka coba mengincar bomber Lazio, Ciro Immobile. SportMediaset melaporkan jika perwakilan dari Rossoneri telah menemui Presiden Lazio, Claudio Lotito, untuk membahas proses transfer.

6 dari 6 halaman

5. Riyad Mahrez - Leicester ke AS Roma

Direktur Sepak Bola AS Roma, Monchi, yakin bisa segera merampungkan proses kepindahan gelandang Leicester, Riyad Mahrez ke klubnya. Meski tawaran 31,72 juta poundsterling telah ditolak The Foxes, kepada Calciomercato kubu Serigala Ibukota yakin bisa mendapatkan gelandang asal Algeria tersebut. 

 

 

Video Populer

Foto Populer