Sukses

Kabar Transfer: MU Pertahankan Martial, Ozil Ingin ke Barcelona

Bola.com, Jakarta Kabar transfer pada, Minggu (13/4/2017), diwarnai niat Manchester United untuk mempertahankan striker mudanya, Anthony Martial. Diberitakan RMC, kubu United telah menolak tawaran yang coba diajukan oleh Tottenham untuk mendatangkan bomber asal Prancis tersebut. 

Penampilan yang memikat pada ajang pramusim membuat Jose Mourinho memasukan Anthony Martial dalam skuat Setan Merah musim 2017/2018. Tak hanya Tottenham, Inter Milan juga terus menggoda agar MU mau melepas pemain berusia 21 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Selain Martial, kabar transfer lainnya datang dari gelandang Arsenal, Mesut Ozil, yang tertarik untuk kembali ke La Liga Spanyol. Kepada Don Balon, agen dari pemain Jerman ini mengaku jika kliennya ingin meninggalkan The Gunners untuk bergabung dengan Barcelona.

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal masih belum jelas karena dirinya tidak setuju untuk memperpanjang kontrak yang tinggal menyisakan 12 bulan. Jika jadi pindah ke La Blaugrana dirinya bisa membalas dendam kepada Real Madrid, musuh bebuyutan Barcelona yang telah menyingkirkannya.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1 dari 6 halaman

1. Anthony Martial - Manchester United ke Tottenham

Diberitakan RMC, Manchester United telah menolak tawaran yang diajukan Tottenham untuk mendatangkan Anthony Martial. Penampilan yang memikat pada ajang pramusim membuat Jose Mourinho memasukan striker Prancis itu dalam skuat Setan Merah musim 2017/2018.

2 dari 6 halaman

2. Mesut Ozil - Arsenal ke Barcelona

Kepada Don Balon, agen dari Mesut Ozil mengaku jika kliennya ingin meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Barcelona. Masa depan pemain asal Jerman ini masih belum jelas karena dirinya tidak setuju untuk memperpanjang kontrak yang tinggal menyisakan 12 bulan.

3 dari 6 halaman

3. Alexis Sanchez - Arsenal ke Real Madrid

Sulit mendapatkan Kylian Mbappe membuat Real Madrid mengalihkan incaran ke striker Arsenal, Alexis Sanchez. Namun menurut Express, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak yakin klubnya bisa bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain asal Cile tersebut.

4 dari 6 halaman

4. Danny Drinkwater - Leicester ke Chelsea

Setelah sempat ditolak, Chelsea akan segera mengajukan penawaran kedua kepada Leicester untuk mendapatkan Danny Drinkwater. Telegraph mengungkap kalau Antonio Conte ngotot memboyong mantan pemain MU itu karena Tiemoue Bakayoko yang hingga kini masih cedera.

5 dari 6 halaman

5. Philippe Coutinho - Liverpool ke Barcelona

Liverpool Echo melaporkan jika manajer Liverpool, Juergen Klopp, akan berusaha sebisa mungkin untuk menahan Philippe Coutinho. Usai menghadapi Watford, juru racik asal Jerman itu berharap bisa menjaga keutuhan skuat agar tetap kompak dan siap menghadapi musim ini.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer