Sukses

Jadwal Siaran Langsung Aksi Perdana Neymar bersama PSG

Bola.com, Paris - Neymar memiliki kesempatan melakoni debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Ligue 1. Neymar masuk dalam daftar pemain PSG untuk pertandingan kontra Guingamp, Minggu (13/8/2017) atau Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Unai Emery berharap Neymar berada dalam kondisi fisik terbaik sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam permainan. Ia percaya, faktor Neymar akan memberi tekanan terhadap lawan.

Maklum, Guingap tampil yahud pada laga perdana Ligue 1 2017-2018. Guingamp menaklukkan tuan rumah Metz dengan skor 3-1. "Kami semua ingin Neymar bermain secepatnya, dan dia merasa baik saat latihan. Guingamp lawan yang tak mudah, kami harus terus menekan, dan jika Neymar bermain, saya berharap dia bisa memberi ancaman nyata," sebut Unai Emery, di ESPN, Sabtu (12/8/2017).

Emery mengakui PSG sangat membutuhkan kehadiran Neymar di lapangan. Hal tersebut merujuk pada evaluasi laga perdana kontra Amien. Lini penggempur tak maksimal yang berakibat produktivitas minim menghadapi lawan yang baru promosi dari Ligue 2 tersebut.

Saat ini, kekuatan PSG tak maksimal. Beberapa pemain tak akan merumput, seperti Julian Draxler, Serge Aurier, Lucas Moura, Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak dan Jese Rodriguez. Draxler cedera, sementara sisanya masih berurusan dengan kemungkinan pindah klub.

Beruntung, selain Neymar, PSG mendapatkan kekuatan tambahan setelah Thomas Meunier pulih dari cedera. Berikut ini jadwal siaran langsung televisi Guingamp Vs PSG:

Live On
Fox Sports 3
Senin (14/8/2017)
Pukul 02.00 WIB

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer