Sukses

Pierre-Emerick Aubameyang Ingin ke AC Milan

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, memberi isyarat kalau ia ingin bergabung ke AC Milan. Namun, tidak adanya tawaran membuat ia bertahan di Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang sempat masuk dalam daftar jual Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa klub, yaitu Chelsea, Arsenal, hingga AC Milan, disebut tertarik untuk memboyong Aubameyang.

Namun, Borussia Dortmund mengaku tidak mendapat satu pun tawaran dari klub peminat. Kondisi tersebut membuat sang pemain memutuskan bertahan di klub tersebut.

Meskipun begitu, Aubameyang mengaku masih membuka pintu negosiasi bila AC Milan ingin membawanya kembali ke klub tersebut. Hal tersebut ia katakan ketika sedang membuka sesi tanya jawab dalam akun Instagram pribadinya.

“Saya ingin kembali ke AC Milan, namun mereka belum melakukan apa pun untuk merekrut saya. Jadi apa yang bisa saya lakukan?” ujar Aubameyang.

Komentar dari Aubameyang tersebut berpotensi menambah pergolakan di Borussia Dortmund. Sebelumnya, pihak klub menghukum Ousmane Dembele karena tindakan indisipliner akibat ingin hijrah ke Barcelona.

Aubameyang pernah memperkuat AC Milan pada saat masih berada di level junior. Namun, ia gagal menembus skuat senior dan memilih hijrah ke klub Prancis, Saint-Etienne pada 2011.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer