Sukses

Michael Essien Meriahkan Adidas Tango League di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Turnamen "Tango League" yang digagas perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, di The Space, Senayan City, Minggu (13/8/2017), berlangsung meriah. Bintang Persib Bandung, Michael Essien, turut memeriahkan acara tersebut. 

Tidak hanya Michael Essien, beberapa bintang sepak bola Indonesia lainnya yang ikut serta, antara lain Achmad Jufriyanto, dan pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan. Mereka menjadi juri untuk menentukan pemain terbaik dalam turnamen Tango League, yang juga diselenggarakan di lima negara berbeda.

"Saya sangat senang bisa berada di sini (Tango League Jakarta) dan menjadi juri. Saya tahu Indonesia banyak memiliki talenta dan itu bagus bagi klub-klub di sini," kata Michael Essien, di sela acara. 

Bintang Persib Bandung, Michael Essien, saat menjadi juri dalam turnamen Adidas Tango League 2017, di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan).

Tango League yang diikuti total 24 tim dari beberapa daerah, berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Tim Perkutut Muda menjadi juara dalam setelah mengalahkan CDA Crew, 1-0, pada pertandingan final. Sang juara mendapat hadiah utama berupa produk Adidas senilai Rp 50 juta. 

"Pada awalnya kami sempat ragu. Namun, saya menekankan kepada teman-teman untuk tetap fokus agar bisa meraih kemenangan," ujar Sandi, kapten Tim Perkutut Muda. 

Bintang Persib Bandung, Michael Essien, bersama Tim Perkutut Muda, yang menjadi pemenang Adidas Tango League 2017, di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan).

Sementara itu, pemain Tim CDA Crew, Ibrahim, terpilih sebagai pemain terbaik Tango League setelah mendapat penilaian tertinggi dari Michael Essien dan kawan-kawan. Ibrahim menerima hadiah berupa paket boot deal dari Adidas selama setahun

"Saya sejujurnya tidak menargetkan status pemain terbaik dalam turnamen yang digelar Adidas. Saya hanya mementingkan kepentingan tim. Namun, saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah tersebut," ujar Ibrahim.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer