Sukses

AC Milan Siapkan Uang dan Niang untuk Andrea Belotti

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, tengah menyiapkan tawaran anyar untuk menggaet penyerang Torino, Andrea Belotti. Rossoneri menyiapkan uang tunai dan satu orang pemain, yaitu M’Baye Niang.

AC Milan belum menyerah mencari penyerang anyar untuk memperkuat timnya. Setelah mengevaluasi beberapa striker, AC Milan cenderung memilih Andrea Belotti.

Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, rela hadir menyaksikan laga Coppa Italia antara Torino dan Trapani. Pada laga tersebut, Belotti mencetak dua gol dari tujuh gol yang dicetak Torino.

Untuk memuluskan rencana merekrut Belotti, AC Milan menyiapkan dana sebesar 75 juta euro (Rp 1,18 triliun) ditambah M’Baye Niang. Rossoneri berharap Torino dapat tergerak untuk membuka pintu negosiasi.

Saat ini, Belotti memiliki klausul penjualan sebesar 100 juta euro (Rp 1,57 triliun). Namun klausul tersebut hanya bisa diaktifkan oleh klub yang berasal dari luar Italia.

Selain Belotti, AC Milan kembali dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang mengaku ingin hengkang dari Borussia Dortmund.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer