Sukses

Pierre-Emerick Aubameyang Mangkir dari Latihan Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, membuat masalah dengan bolos dari sesi latihan klub pada Minggu (13/8/2017). Situasi tersebut semakin memperkeruh kondisi internal Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Aubameyang menyatakan kalau ia ingin kembali ke AC Milan lewat akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga sudah merencanakan menggunakan nomor punggung 7 jika balik ke Milan.

Setelah kejadian tersebut, Aubameyang memilih mangkir dari sesi latihan Borussia Dortmund dengan alasan sakit. Pemain asal Gabon tersebut menjadi pemain kedua yang mangkir dari sesi latihan Dortmund setelah Ousmane Dembele pada pekan ini.

Jika melihat keputusan klub kepada Dembele, Aubameyang berpotensi menerima hukuman yang berat dari Dortmund, yaitu dibekukan dari skuat dan mendapat denda.

Sikap Aubameyang yang mengatakan kalau ia ingin kembali ke Milan, bukanlah yang kali pertama ia tunjukkan. Sang pemain sudah beberapa kali mengisyaratkan ingin kembali membela Rossoneri.

AC Milan tertarik untuk memboyong sang pemain. Namun, keberatan dengan banderol yang ditetapkan Borussia Dortmund. Sang pemain dibanderol dengan harga 80 juta euro (Rp 1,26 triliun) oleh Dortmund.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer