Sukses

Inter Milan Diminta Pertahankan Performa Apik pada Pramusim

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Borja Valero, berharap timnya dapat melanjutkan performa apik pada pramusim di ajang Serie A 2017-2018.

Inter selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir pramusim. Teranyar, La Beneamata menang 1-0 atas Real Betis di Stadion Via del Mare, 12 Agustus 2017.

Valero berharap Inter Milan dapat memanfaatkan momentum itu untuk meraih kemenangan atas Fiorentina pada pekan pertama Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (20/8/2017). Menurut gelandang asal Spanyol itu, I Nerazzurri harus memulai musim dengan baik.

"Kami memiliki kondisi mental yang baik setelah tampil impresif pada ajang pramusim di China dan Italia. Kami berharap dapat memulai Serie A dengan hasil positif pada pekan pertama," ujar Valero.

"Menurut saya, memenangi pertandingan pramusim sangat penting meski hasilnya tidak terlalu berpengaruh. Namun, hal tersebut menciptakan momentum untuk bersiap menghadapi kompetisi sesungguhnya," lanjut mantan pemain Fiorentina itu.

Inter Milan wajib mewaspadai perlawanan Fiorentina pada pekan pertama Serie A. Sebab, Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertemuan terakhir kontra I Viola.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer