Sukses


Gawang Lille Dikawal 3 Kiper Berbeda saat Takluk dari Strasbourg

Bola.com, Strasbourg - Lille menelan kekalahan 0-3 dari Strasbourg dalam laga pekan kedua Ligue 1 Prancis. Namun, sisi unik dari laga tersebut adalah karena Lille dua kali mengganti kiper mereka.

Lille memulai laga dengan menurunkan Mike Maignan di bawah mistar. Sang kiper tampil sensasional ketika menahan gempuran Strasbourg.

Namun, petaka bagi Lille terjadi pada menit ke-63, ketika wasit mengusir Maignan yang berseteru dengan Benjamin Corgnet. Tak dapat menahan emosi, Maignan melempar bola ke kepala Corgnet. Tindakan tersebut berujung kartu merah untuk sang kiper dari wasit.

Lille yang sudah melakukan tiga pergantian pemain tidak bisa memasukkan kiper cadangan. Penyerang Lille, Nicolas de Preville, mengambil sarung tangan kiper dan mengawal gawang timnya.

Namun, De Preville kebobolan pada menit ke-74. Setelah sempat menggagalkan satu peluang emas pemain Strasbourg, De Preville kembali bermain sebagai penyerang dan posisi penjaga gawang diambil alih kapten tim, Ibrahim Amadou.

Sayangnya, Amadou tidak bisa mengawal gawang timnya dengan baik. Amadou kebobolan dua gol. Gol pertama lewat tendangan penalti Dimitri Lienard dan gol kedua lewat tendangan keras Jeremy Grimm.

Lille pun harus mengakui keunggulan Strasbourg setelah kalah dengan skor 0-3. Pada pekan pertama, Lille mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Nantes dengan skor 3-0.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer