Sukses


Puma One, Sepatu Anyar Andalan Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma, meluncurkan jenis sepatu anyar yang diberi nama Puma ONE, di Samba Futsal, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (15/8/2017). Sepatu anyar ini juga menjadi andalan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. 

Acara puma kali ini turut dihadiri beberapa tokoh futsal ternama, antara lain eks pelatih futsal Persija Jakarta, Doni Zola, dan kiper timnas futsal putri Indonesia, Citra Adisti.

"Puma One ini adalah sepatu yang memiliki beberapa keistimewaan. Sepatu ini tidak hanya dikhususkan untuk pemain-pemain yang bermain di satu posisi, melainkan dapat digunakan untuk beberapa pemain yg berposisi di sektor lain," kata Fajar Nugraha, Senior Executive Marketing Puma Indonesia.

Puma menyematkan beberapa teknologi baru ke dalam jenis sepatu tersebut. Pertama adalah teknologi Ignite yang memberikan kenyamanan, hingga teknologi evoKNIT yang diklaim dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki para pemakainya.

Selain untuk para pesepak bola, Puma One juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan atlet-atlet futsal di berbagai belahan dunia. Doni Zola mengaku sangat terkesan ketika mendapat kesempatan mengenakan sepatu tersebut.

"Puma One adalah sepatu yang sangat komplit. Saya pun sudah mencoba sepatu ini untuk bermain di atas lapangan. Saya merasa ketika menggunakan sepatu ini bisa menunjang performa secara keseluruhan," kata pelatih yang akrab disapa Donzol.

Selain Donzol, Citra Adisti juga memberikan pengalamannya ketika mengenakan Puma One. Menurut Citra, Puma One dapat meningkatkan kemampuannya secara keseluruhan.

"Saya sangat nyaman ketika memakai Puma One. Saya berposisi sebagai seorang kiper dan membutuhkan fleksibilitas dan kecepatan untuk menghentikan arah bola. Menurut saya, Puma One ini dapat memenuhi segala kebutuhan tersebut," tutur Citra.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer