Sukses


Leonardo Bonucci Tidak Sabar Jalani Laga Debut untuk AC Milan

Bola.com, Milan - Leonardo Bonucci akan menjalani laga resmi perdananya bersama AC Milan saat melawan Shkendija pada pertandingan play off Liga Europa. Mantan pemain Juventus tersebut mengaku tidak sabar bermain pada laga tersebut.

“Saya sudah nantikan laga resmi perdana bersama AC Milan. Sebelumnya, saya merasa emosional saat tampil pada laga uji coba,” ucap Bonucci.

“San Siro adalah tempat yang bersejarah dan saya tidak sabar bermain di stadion tersebut dengan dukungan dari suporter AC Milan.”

“Kami tidak boleh meremehkan lawan kami. Satu hal yang saya pelajari dari Juventus adalah jangan pernah meremehkan lawan kami. Hal tersebut bisa membuat kami terpeleset.”

“Kami harap bisa menampilkan 110 persen kemampuan kami pada laga nanti,” ujar Bonucci.

AC Milan menebus Bonucci dari Juventus dengan harga 40 juta euro (Rp 628,06 miliar). Transfer tersebut mengejutkan sepak bola Italia karena Bonucci diproyeksikan menjadi suksesor Gianluigi Buffon sebagai kapten Juventus.

Perselisihan Bonucci dengan Massimiliano Allegri dianggap sebagai pemicu hengkangnya sang pemain ke AC Milan. Saat ini, Bonucci ditunjuk sebagai kapten baru Rossoneri menggantikan Riccardo Montolivo.

Bonucci menjadi satu di antara beberapa pemain yang pernah membela Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer