Sukses


Bonucci Berambisi Bawa AC Milan Raih Trofi Liga Champions

Bola.com, Milan - Leonardo Bonucci berambisi meraih banyak gelar juara bersama AC Milan. Salah satu trofi yang sangat ingin bisa diraihnya bersama I Rossoneri adalah Liga Champions.

Pemain 30 tahun tersebut ditebus Milan dari Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 42 juta euro (Rp 663 miliar) pada 14 Juli 2017. Bonucci akan membela skuat Merah-Hitam hingga 30 Juni 2022.

"Saya telah memilih Milan, karena di kepala saya ada gagasan untuk mengulangi perjalanan saya ketika bersama Juventus, di mana kami mulai membangun kembali, seperti dalam kasus ini, dan kami akhirnya sampai di puncak," kata Bonucci.

"Di sini, saya ingin tampil lebih tinggi lagi, dalam empat tahun, saya berharap bisa memenangkan Liga Champions, saya ingin memenangkan semua gelar," lanjutnya.

Selama tujuh musim memperkuat Juventus, Leonardo Bonucci telah merengkuh 12 titel juara, termasuk enam gelar Serie A. Akan tetapi, dia belum pernah sekalipun mengangkan trofi Liga Champions. Prestasi terbaiknya adalah runner-up pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Kini, Leonardo Bonucci akan mengawali perjuangannya meraih titel juara bersama AC Milan. Dia pun bakal melakoni debut di SerieĀ A 2017-2018 saat Milan bersua Crotone di Stadio Ezio Scida, 20 Agustus 2017.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer