Sukses


AC Milan Terus Berusaha Kurangi Stok Striker

- AC Milan terus berusaha mengurangi stok pemain di lini depan. Saat ini, Rossoneri fokus mencari klub baru untuk M'Baye Niang dan Carlos Bacca.

Sky Sports Italia memberitakan, AC Milan akan menjual Niang ke Spartak Moscow. Raksasa Rusia itu sudah mengajukan proposal senilai 20 juta euro (Rp 313,32 miliar).

I Rossoneri sudah menyepakati angka tersebut. Hanya saja, penyerang berdarah Prancis itu masih enggan hijrah ke Rusia.

Niang sudah kerap dirumorkan akan dijual oleh Milan karena tak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella. Sempat dipinjamkan ke Watford selama enam bulan musim lalu, nasibnya tak kunjung membaik ketika kembali lagi ke San Siro.

Namun, bukan hanya di masa kepelatihan Montella saja Niang tak mendapatkan tempat. Di era sebelumnya, ia juga sering tak terpakai dan beberapa kali dipinjamkan ke klub lain. Antara lain ke Montpellier (2014) dan Genoa (2015).

Selama lima tahun menjadi milik AC Milan, Niang tercatat hanya tampil dalam 79 pertandingan, dengan kontribusi 12 gol dan 10 assist. Sedang kontraknya baru berakhir Juni 2019.

Sementara itu, penyerang Milan lainnya, Carlos Bacca selangkah lagi akan resmi keluar dari San Siro. Penyerang internasional Kolombia itu akan bergabung dengan Villarreal.

Menurut Sky Sports Italia, Bacca sudah tiba di Valencia dan segera menjalani pemeriksaan medis. Klub Spanyol itu akan meminjam Bacca untuk satu musim dengan biaya 2,5 juta euro (Rp 39,16 miliar) dan opsi transfer permanen bernilai 15,5 juta euro (Rp 242,82 miliar) pada akhir musim 2017/2018.

Bacca kembali ke kancah La Liga setelah bertualang bersama AC Milan selama dua musim. Ia pernah bermain untuk Sevilla sebelum diboyong ke San Siro pada musim panas 2015 seharga 30 juta euro (Rp 469,98 miliar).

Dengan kepergian Bacca, I Rossoneri siap menyambut kedatangan Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer