Sukses


Juventus akan Ikat Blaise Matuidi dengan Kontrak Selama 3 Musim

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, segera mengamankan jasa Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Bianconeri diperkirakan mengeluarkan dana mencapai 20 juta euro (Rp 313,42 miliar) untuk menebus gelandang berusia 30 tahun tersebut dengan ganjaran kontrak selama tiga musim.

Keinginan Juventus untuk memboyong gelandang baru mulai menemukan titik terang. Sebelumnya, mereka mengincar beberapa pemain untuk menambah kekuatan di lini tengah, yaitu Steven N’Zonzi dan Emre Can. Namun, keengganan klub pemilik melepas para pemain tersebut menjadi penghambat bagi Juventus untuk melayangkan tawaran.

Matuidi dikabarkan akan segera tiba di Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus. PSG bersedia melepas sang pemain setelah kontraknya hanya tersisa satu musim.

Matuidi merupakan satu di antara rekrutan pertama PSG setelah diakuisisi investor asal Qatar pada 2011. Matuidi telah membela Les Parisiens selama enam musim dan turut mengantarkan PSG mengamankan empat gelar Ligue 1.

Juventus akan mengikat Blaise Matuidi dengan kontrak berdurasi tiga musim. Rencananya, Juventus akan mengenalkan sang pemain pada Kamis (17/8/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer